NewsOlahraga

Persiraja Liburkan Pemain Jelang Lebaran

Foto Media Center Persiraja

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh menggelar latihan terakhir di markasnya, stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu sore tadi, 1 Juni 2019.

Pemain klub berjuluk Laskar Rencong tersebut telah diliburkan mulai hari ini, dan akan kembali memulai latihan pada 10 Juni 2019.

Dalam latihan beberapa hari terakhir, pelatih Hendri Susilo, bersama asisten Akhyar Ilyas, Wahyu AW, Effendi HT dan pelatih kiper Sisgiardi, mulai membentuk organisasi permainan dan finishing dalam latihan.

Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani mengharapkan, pemain tetap menjaga kondisi selama liburan.

“Selamat menyambut Idul Fitri kepada pemain semua, salam buat keluarga di kampung halaman,” ujarnya.

Dia berpesan kepada pemain agar tetap menjaga kondisi fisik selama mudik di kampung masing-masing dengan berlatih ringan.

“Agar sekembali dari libur, saat masuk latihan, pemain tetap bugar,” sambungnya.

Kompetisi Liga 2 musim ini kick off pada 23 Juni mendatang. Persiapan tim untuk menghadapi pertandingan hanya menyisakan waktu kurang dari dua pekan.

Persiraja sendiri akan memulai pekan pertamanya dengan laga tandang ke kandang Persibat Batang.

Sebanyak 10 tim di wilayah barat yang akan bersaing dengan Persiraja, di antaranya PSGC Ciamis, Persibat Batang, PSPS Riau, Persiraja, Cilegon United, Sriwijaya Fc, Aceh United (Babel United), PSMS Medan, PSCS Cilacap, Perserang Serang, dan Persita Tangerang. (ASM)

Shares: