NewsSepakbola

Persiraja patahkan rekor tak terkalahkan Semen Padang

Pemain Persiraja selebrasi usai tundukkan Semen Padang di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Sabtu (21/10/2023) malam. Foto: Ariful Azmi Usman

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh kembali melanjutkan tren positif di Liga 2 musim 2023/2024 usai menundukkan Semen Padang dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Sabtu (21/10/2023) malam.

Gol tunggal Persiraja diciptakan oleh Ramadhan pada menit 27. Gol ini sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Semen Padang di musim ini.

Atas kemenangan itu, Persiraja mengumpulkan 14 poin, sekaligus mengantarkan Andik Vermansyah dkk rebut posisi puncak klasemen Grup 1 yang sebelumnya diisi oleh Semen Padang.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli menyambut gembira kemenangan tersebut. Dia mengapresiasi kerja keras para pemain selama 90 menit.

“Kerja keras pemain sangat luar biasa, ditambah lagi support suporter menambah semangat kita,” kata Achmad Zulkifli, usai pertandingan.

Mantan Direktur Teknik Persikabo ini juga menilai bahwa permainan Ramadhan cs sudah sesuai taktikal. Namun, babak kedua sedikit berubah akibat bermain dengan 10 pemain setelah wasit mengusir David Laly.

“Pada awalnya permainan berjalan sesuai taktikal, lawan tidak mampu bermain dengan baik. Namun, babak kedua ada sedikit berubah,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persiraja, Ramadhan mempersembahkan golnya untuk seluruh penonton dan masyarakat Aceh pada umumnya.

“Tentunya dukungan suporter meningkatkan semangat kami bermain. Bagi saya ini adalah grand final mini,” kata Ramadhan.

Shares: