NewsSepakbola

Persis Solo pertahankan bek asing asal Brasil

Persis Solo pertahankan bek asing asal Brasil
Persis Solo pertahankan bek asing asal Brasil. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Persis Solo memastikan bakal tetap menggunakan jasa pemain belakang asal Brasil, Jaimerson Xavier pada Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 mendatang. Hal ini dipastikan usai manajemen Laskar Sambernyawa memperpanjang kontrak Jaimerson hingga 2024.

Tak dapat dipungkiri jika pemain berpostur 183 cm ini memiliki peran yang penting di lini pertahanan Persis di sepanjang BRI Liga 1 2022/2023 lalu. Sepanjang musim lalu, dia dipercaya pelatih Leonardo Medina tampil sebanyak 26 kali.

Hebatnya lagi Jaimerson hanya menjalani satu pertandingan sebagai pemain pengganti saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-11. Tidak hanya menjadi benteng pertahanan di lini belakang, Jaimerson juga dapat membantu lini serang dengan bukti berkontribusi mencetak 2 gol dan 1 assist.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok sangat yakin untuk memperpanjang masa bakti Jaimerson bersama tim dengan warna kebesaran merah ini.

“Jaime sangat berpengalaman dan pemain belakang yang kuat. Selain itu dia bagus dalam kondisi satu lawan satu, tenang dan bisa membantu membangun serangan,” ucap Edwin Klok, dikutip dari situs Liga 1, Rabu (17/5/2023).

Musim lalu, lanjutnya, adalah bukti bahwa Jaimerson merupakan pemain penting di bawah asuhan Leonardo Medina. “Jaimerson mengambil peran penting di bawah arahan Leonardo Medina. Alasan tersebutlah yang membuat kita yakin untuk memperpanjang masa kontraknya hingga musim selanjutnya,” tambah dia.

Dengan demikian, Jaimerson memgikuti jejak pemain asing lainnya Alexis Messidoro yang sudah lebih dulu resmi memperpanjang kontrak baru bersama Laskar Sambernyawa.

Pemilik nomor 10 di Persis tersebut sudah menanda tangani kontrak baru dan akan melanjutkan kerja sama hingga 2025 dengan opsi perpanjangan hingga 2027.

Shares: