NewsSepakbola

Persis Solo tahan Persita di Tangerang

Persis Solo tahan Persita di Tangerang
Persis Solo tahan Persita di Tangerang
Foto arsip - Pesepakbola Persita Tangerang Fergonzi (tengah) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Rabu (22/1/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/rwa.

POPULARITAS.COMPersita Tangerang ditahan imbang 0-0 oleh Persis Solo dalam pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke-21 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023) sore.

Dikutip dari laman Antara, Persita tampil lebih dominan namun tidak dapat membobol gawang Persis Solo sehingga mereka tertahan pada peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan 26 poin dari 20 laga, sedangkan Persis menempati posisi ke-11 dengan 25 poin dari 21 pertandingan.

Pada babak pertama Persita mengambil inisiatif menyerang dengan mengancam melalui sundulan Ezequiel Vidal yang masih menyamping dari gawang Persis.

Vidal kembali mengancam tetapi percobaan gol pemain asal Argentina ini mengenai kiper Persis Muhammad Riyandi dan juga telah berada dalam posisi offside.

Persita juga membuka inisiatif menyerang pada babak kedua tetapi tendangan Hanis Saghara melambung di atas mistar gawang Persis.

Persis sendiri menciptakan peluangnya sendiri melalui tendangan bebas Alexis Messidoro yang melambung di atas mistar gawang Persita.

Pada menit ke-76 Persis bermain dengan 10 orang setelah Muhammad Abduh Lestaluhu diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Persita tetap tak bisa membobol gawang dari Persis sehingga 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Shares: