News

Pj Bupati Aceh Besar berduka atas wafatnya Camat Lhoknga

Pj Bupati Aceh Besar berduka atas wafatnya Camat Lhoknga
Pj Bupati Aceh Besar saat melayat ke rumah duka almarhum Budi Santosa, Sabtu (15/4/2023). FOTO : Humas Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menyatakan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Budi Santosa yang merupakan Camat Lhoknga, Sabtu (15/4/2023).

Muhammad Iswanto sendiri, memimpin prosesi saat permakaman, dan sekaligus menyampaikan kata-kata duka kepada pihak keluarga yang ditinggal oleh almarhum.

Dalam keterangannya, Pj Bupati Aceh Besar menyebutkan bahwa, sosok Budi Santosa merupakan pekerja keras, dan mendedikasikan pengabdiannya bagi pelayanan masyarakat.

Menurutnya, Budi Santosa merupakan adek lettingnya saat menempuh pendidikan di STPDN. Selama yang Ia kenal, almarhum merupakan sosok ramah, murah senyum, dan ikhlas dalam bekerja.

Sebagai pimpinan di Aceh Besar, dirinya sangat merasa kehilangan atas kepergian Budi Santosa kembali kepada sang pencipta. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, saya menyampaikan duka cita,” katanya.

Ia juga berharap, sanak keluarga yang ditinggal almarhum diberikan kebatahan serta keikhlasan. InsyaaAllah, Budi Santosa Allah tempatkan di sisi terbaikNya, apalagi kepergian beliau di bulan suci ramadhan, waktu yang penuh keberkahan dan ampunan, demikian Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Shares: