News

Cara JMSI Kepri memaknai bulan suci

Cara JMSI Kepri memaknai bulan suci
Sekretaris JMSI Kepri Hadli, saat berbagi tali asih dengan puluhan anak yatim di Kota Batam. Acara itu diselenggarakan di Kompleks Perumahan Bukit Raya Kota Batam, Sabtu (15/4/2023). FOTO : JMSI Kepri

POPULARITAS.COM – Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan. Setiap amal ibadah di penghulu bulan ini Allah lipatgandakan. Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri, punya cara tersendiri memaknai bulan kemuliaan ini, yakni dengan berbagi bersama anak-anak yatim di daerah kepulauan tersebut.

Dengan menggandeng sejumlah mitra, seperti Bank Artha Graha, Pertamina Port Logistik, Asinusa, PT CCCII, dan Baznas Kota Batam, organisasi perusahaan pers JMSI memberikan santunan kepada puluhan yatim dan fakir miskin di wilayah itu.

“Ini cara kami memaknai bulan suci ini, dengan cara berbagi sesama,” kata Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/4/2023).

Acara tersebut, diselenggarakan bersama warga dan puluhan anak yatim di komplek perumahan Bukit Raya Kota Batam. Seluruh pengurus JMSI Kepri hadir dalam kegiatan penuh berkah itu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Sebagai Ketua JMSI Kepri saya patut bersyukur,” kata Eddy lagi.

Ia menyebutkan juga, selain gelar acara di komplek perumahan Bukit Raya, pihaknya juga akan menyelenggarakan acara serupa di berbagai tempat lainnya.

“Dengan adanya hal baik ini, diharapkan dapat membawa berkah kepada kita semua dan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara langsung bantuan paket oleh, Sekretaris JMSI Kepri, Hadli dan perwakilan mitra dari Petamina kepada para penerima bantuan.

Shares: