News

Skuad timnas Argentina tiba di Indonesia, hari ini jajal lapangan GBK

Skuad timnas Argentina tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (16/6) pukul 21.50 WIB. Foto: PSSI

POPULARITAS.COM – Skuad timnas Argentina telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (16/6/2023) pukul 21.50 WIB. Tim Tango yang dipimpin oleh pelatih Lionel Scaloni langsung disambut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudi Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

“Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, ” kata Erick Thohir, dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (17/6/2023).

Argentina akan melawan Indonesia pada Senin (19/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada kesempatan ini, semua pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco.

Sebelumnya Argentina menjalani FIFA matchday melawan Australia di Beijing Kamis(15/6) yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Begitu tiba di Bandara, Argentina langsung istirahat ke hotel dan rencananya akan latihan menjajal lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari ini.

Shares: