NewsPolitik

Ahmad Muzani akan luncurkan nomor urut Partai Gerindra di Aceh

Prabowo Subianto : Bismillah saya maju Pilpres 2024
Rapimnas Partai Gerindra di SICC Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

POPULARITAS.COM – Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani dijadwalkan akan meluncurkan nomor urut Partai Gerindra di Aceh. Peluncuran itu dilakukan pada malam pengukuhan pengurus baru Partai Gerindra Aceh.

Muzani dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (20/12/2022). Dari bandara, Muzani langsung menuju ke kompleks Lembaga Wali Nanggroe untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW.

Setelah dari sana, Muzani akan melaksanakan salat Zuhur di Masjid Baiturrahman Banda Aceh. Pada sorenya, Sekjen Partai Gerindra itu akan ngopi bareng masyarakat di Banda Aceh.

“Malamnya pak Muzani akan melaunching nomor urut Partai Gerindra dan sekaligus memperingati 15 tahun perjalanan Partai Gerindra,” kata Anggota DPR RI, Fadhlullah dalam keterangannya, Minggu (18/12/2022).

Acara peluncuran nomor urut berlangsung di Hotel Hermes Palace Banda Aceh. Menurut Fadhlullah, Muzani juga akan menyerahkan SK pengurus baru Partai Gerindra Aceh dalam kegiatan tersebut.

“Acara malam itu juga diisi dengan temu ramah bersama kader dan penyerahan SK pengurus Gerindra Aceh,” jelasnya.

Pengurus baru yang akan diserahkan SK antara lain Fadhlullah sebagai Ketua Partai Gerindra Aceh menggantikan TA Khalid. Selain itu, Sekretaris partai yang dijabat Safaruddin diganti dengan Abdurrahman Ahmad dan H.T Isyadi sebagai bendahara.

Shares: