News

Pj Bupati Aceh Besar : Kami siap sukseskan Pemilu 2024

Pj Bupati Aceh Besar : Kami siap sukseskan Pemilu 2024
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM foto bersama dengan unsur Forkopimda Aceh Besar usai silaturahmi dan membahas berbagai issue strategis. Pertemuan itu dilangsungkan di salah satu tempat di Blang Bintang, Kamis (14/12/2023). FOTO : DOK PEMKAB ACEH BESAR

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), langsungkan pertemuan untuk membahas berbagai persoalan dan isu strategis hadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Pertemuan Pj Bupati Aceh Besar bersama unsur Forkopimda tersebut, dilangsungkan di Blang Bintang, Jumat (14/12/2023). Hadir Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, dan Dandim 0101/KBA.

Pj Muhammad Iswanto dalam pertemuan itu sampaikan terimakasih kepada unsur Forkopimda Aceh Besar, yang selama ini mendukung pemerintahan daerah dan ikut serta menyukseskan program pemerintah.

“Pertemuan ini sebagai lambang kebersamaan seluruh unsur Forkopimda Aceh Besar untuk mendukung program pemerintah daerah,” kata Muhammad Iswanto.

Banyak persoalan yang kami bahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya terkait dengan isu kesiapan Pemerintahan Aceh Besar menghadapi dan menyukseskan penyelenggaran Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Karnanya, pertemuan yang digelar pihaknya tersebut, untuk membicarakan sinergitas masing-masing instansi dan membangun kesepahaman serta kmitmen untuk sukseskan Pemilu 2024 dan memastikan keamanan, ketertiban dan kondusivitas daerah hadapi pesta demokrasi tahun depan.

“Forkompimda Aceh Besar siap sukseskan Pemilu 2024. Harapan kita pesta demokrasi tersebut nantinya berjalan aman, tertib dan lancar,” tukasnya.

Shares: