NewsPemilu 2024

Pj Bupati Aceh Besar : Logistik untuk Pemilu 2024 aman

Pj Bupati Aceh Besar : Logistik untuk Pemilu 2024 aman
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan unsur Forkopimda saat mengecek kesiapan logistik Pemilu 2024 di Aceh Besar, Rabu (10/1/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menegaskan bahwa, seluruh logistik untuk persiapan Pemilihan umum legislatif dan presiden 2024 aman. Hal tersebut disampaikannya usai meninjau kesiapan logistik Pemilu 2024 di Jantho Sport Centre (JSC), Rabu (10/1/2024).

“Alhamdulillah, semua logistik sudah aman. InsyaaAllah Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan baik dan lancar,” katanya.

Saat Pj Bupati Aceh Besar dan unsur Forkopimda meninjau kesiapan logistik, pihak penyelenggara Pemilu, yakni KIP Aceh Besar sedang melangsungkan aktivitas pelipatan kertas suara.

Pengecekan yang dilakukan dirinya bersama unsur Forkopimda, untuk memastikan tidak ada kendala dan persoalan terkait dengan kebutuhan logistrik Pemilu 2024 di Aceh Besar, tambahnya.

Dirinya dan unsur pimpinan Forkopimda, akan terus melakukan pengawasan dan bekerja maksimal guna memastikan Pemilu 2024 berjalan sesuai dengan rencana.

Pj Bupati Aceh Besar juga berpesan kepada unsur penyelenggara, yakni KIP Aceh Besar, Bawaslu, petugas tingkat kecamatan dan TPS, untuk bekerja maksimal guna memastikan aspek teknis Pemilu 2024 tidak ada masalah.

Diakhir pernyataannya, Pj Bupati Aceh Besar berharap masyarakat di daerah ini, untuk menyambut Pemilu 2024 dengan semangat dan suasa hati yang menyenangkan. Sebab, Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi lima tahunan yang menjadi penentu keberlangsungan demokrasi bangsa dan menentukan nasib rakyat Indonesia, demikian Muhammad Iswanto.

Shares: