News

Pj Bupati Aceh Besar minta jajarannya fokus tingkatkan PAD

Pj Bupati Aceh Besar minta jajarannya fokus tingkatkan PAD
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat pimpin rapat dalam upaya meningkatkan PAD di Aceh Besar, Rabu (14/6/2023). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, minta seluruh jajaran satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) di daerah itu, untuk fokus dalam upaya dorong inovasi dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Hal tersebut disampaikan Pj Muhammad Iswanto saat memimpin rapat dengan seluruh jajaran SKPK Aceh Besar, termasuk Sekda dan perangkat daerah lainnya, Kamis (15/6/2023).

Dia menegaskan, saat ini, daerah yang berhasil dan maju indikatornya adalah tingginya PAD. Nah, untuk mencapai hal itu, perlu fokus dan konsentrasi semua jajaran guna memikirkan rencana serta inovasi serta regulasi yang secara signifikan dapat mendorong pertumbuhan pendapatan daerah.

Secara khusus Pj Muhammad Iswanto, meminta Sekda Sulaimi untuk memikirkan agenda-agenda dan program yang harus dilakukan pemerintah guna meningkatkan PAD Aceh besar. 

“Saya minta semua jajaran fokus dan konsetrasi penuh pada upaya peningkatan PAD,” tandasnya.

Ia juga meminta seluruh SKPK lainnya, untuk membantu tugas-tugas Sekda Sulaimi guna memaksimalkan PAD. Ditambahkannya, tidak ada waktu lagi untuk bersantai dan bermain, sebab penting bagi Aceh Besar untuk meningkatkan pendapatan daerah

‘”Tidak ada lagi waktu bermain-main, kita harus terus berpikir dan berkerja,” tandas Pj Muhammad Iswanto.

Shares: