News

Pj Bupati Aceh Besar pimpin upacara usai libur idulfitri

Masa jabatan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto diperpanjang
Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM bertindak selaku Pembina Apel Gabungan OPD pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (26/4/2023). FOTO : Bag Prokim Setdakab Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Rabu (26/4/2023), pimpin langsung kegiatan upacara bendera usai liburan idulfitri bagi seluruh jajaran ASN dan tenaga kontrak dilingkup pemerintah daerah setempat.

Upacara yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Aceh Besar itu, dihadiri oleh seluruh ASN, tenaga kontrak, jajaran kepala dinas dan turut hadir Sekda Sulaimi.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Aceh Besar minta kepada seluruh ASN dan jajaran tenaga kontrak pemerintahan, untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta menjaga kekompakan.

Dikatakannya, soliditas dan kekompakan para ASN dan tenaga kontrak adalah kunci penting bagai suksesnya program pembangunan di daerah ini. Hal tersebut memastikan seluruh kegiatan yang dicanangkan pemerintah berjalan sesuai dengan rencana.

Sebagai pimpinan daerah, dirinya menyampaikan terimakasih atas tingkat kehadiran para ASN dan tenaga kontrak usai liburan idulfitri dengan tidak memperpanjang masa libur.

Ia menyebutkan, liburan telah usai dan saatnya kita semua kembali bekerja. Sebab, ujarnya lagi, terdapat sejumlah agenda penting pemerintahan yang harus kita kerjakan.

Beberapa agenda besar yang akan dihadapi Pemkab Aceh Besar dalam waktu dekat adalah pelaksanaan gelar teknologi tepat guna tingkat provinsi Aceh ke-24 tahun 2023, selanjutnya persiapan MTQ ke-36 di Simeuleu, serta PENAS KTNA di Sumatra Barat, sebutnya Pj Bupati Iswanto.

Untuk suksesnya seluruh rangkaian kegiatan itu, dibutuhkan partisipasi dan dukungan seluruh unsur organisasi perangkat daerah, dan para ASN yang nantinya akan terlibat aktif dalam acara itu, demikian Pj Aceh Besar.

Shares: