News

Korban meninggal kecelakaan truk di Aceh Besar bertambah satu orang

Truk bermuatan puluhan penumpang terjun ke jurang di Aceh Besar, empat orang meninggal
Kondisi dumtruk usai kecelakaan di kawasan Lamreh, Aceh Besar, Selasa (25/4/2023). Foto: BPBD Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Korban meninggal dunia dalam insiden dumtruk masuk jurang di kawasan Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kab. Aceh Besar, Selasa (25/4/2023) siang, bertambah satu orang.

“Tadi malam jam 11, korban kritis atas nama M. Aldi, 21 tahun, meninggal dunia, sehingga total korban meninggal sudah lima orang,” kata Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Iswahyudi kepada popularitas.com, Rabu (26/4/2023).

Sementara puluhan penumpang lainnya, kata Iswahyudi, baik yang kritis, luka berat dan luka ringan masih menjalani perawatan di RSUDZA Banda Aceh.

“Sedangkan empat jenazah sebelumnya sudah dikebumikan di kampung halaman mereka di Pidie,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil dumtruk bermuatan 47 penumpang terjun ke jurang di lintasan Laweung-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (25/4/2023) sing.

Dalam insiden itu, empat penumpang meninggal dunia, dua kritis dan 41 penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Informasi tersebut disampaikan Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Iswahyudi saat dikonfirmasi popularitas.com, Selasa (25/4/2023) malam.

Sementara korban yang meninggal dunia, kata dia, sudah diantar ke rumah duka menggunakan ambulans dari RSUDZA dan RS Bhayangkara.

“Pengantaran jenazah dikawal oleh Kasat Samapta Polresta Banda Aceh,” kata Iswahyudi.

Shares: