HukumNews

Polda Bengkulu olah TKP kasus penembakan Wakil Ketua Umum JMSI

Polda Bengkulu saat ini tengah mendalami kasus penembakan yang menimpa Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rahimandani. Hal tersebut disampaikan Kombes Pol Anuar, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Jumat (3/1/2023).
Polda Bengkulu olah TKP kasus penembakan Wakil Ketua Umum JMSI
Kepolisian Daerah Bengkulu. FOTO : tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

POPULARITAS.COMPolda Bengkulu saat ini tengah mendalami kasus penembakan yang menimpa Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rahimandani. Hal tersebut disampaikan Kombes Pol Anuar, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Jumat (3/1/2023).

“Iya, ini sedang di TKP, sabar ya,” katanya.

Kombes Pol Anuar sendiri, membenarkan jika korban yang ditembak tersebut bernama Rahimandani, yang bersangkutan merupakan pimpinan media RMOLBengkulu, dan juga Wakil Ketua Umum JMSI. “Iya benar, korban atas nama Rahimandani,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya belum dapat memastikan terkait motif pelaku dalam kasus penembakan itu. Sebab saat ini, penyidik serta tim Inafis tengah berada di TKP guna mengumpulkan semua bukti-bukti yang ada. “Sabar ya, nanti pasti kita beri keterangan,” tukasnya.

Rahimandani, Wakil Ketua Umum JMSI, ditembak oleh OTK, Jumat (3/1/2023). Dari informasi yang didapat, saat itu, mantan Sekjen PP Muhamadiyah sedang berjalan dari rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, menuju Masjid Al Iman. Namun tiba-tiba didatangi dua orang pria yang mengenderai sepeda motor, dan kemudian melepaskan tembakan kearahnya.

Usai menembak korban, pelaku melarikan diri, sementara Rahimandani dilarikan ke rumah sakit. Akibat penembakan itu, mantan anggota DPRD Bengkulu itu alami luka tembak, dan mendapatkan perawatan intensif di RS.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: