HukumNews

Polisi sebut keluarga empat bocah tewas di Jagakarsa perantau dari Aceh

Petugas mengeluarkan jenasah untuk dievakuasi usai melakukan olah TKP di tempat ditemukannya Empat bocah terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki diduga dibunuh orang tuanya sendiri di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 6 Desember 2023. Polisi masih menyelidiki penemuan mayat 4 bocah malang tersebut. Dugaan sementara, pelaku adalah orang tuanya sendiri. (B Universe Photo/Joanito De Saojoao)

POPULARITAS.COM – Keluarga empat bocah yang ditemukan tewas di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa merupakan perantau dari Aceh.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, mereka baru tinggal dan mengontrak di rumah tersebut pada awal 2023.

“Panca asal Aceh. Orang tua tinggal di Aceh,” ujar Ade, dikutip dari beritasatu.com, jaringan popularitas.com, Kamis (7/12/2023).

Menurut perwira menengah Polri itu, Panca Darmansyah mulai ngontrak di rumah tersebut sejak Februari 2023.

Ade menambahkan, Panca bersatus sebagai swasta. “(Pekerjaan) swasta,” kata Ade.

Sebelumnya, sebanyak empat bocah ditemukan tewas dalam satu kamar di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023). Kasus tersebut terungkap saat ada warga yang mencium aroma tak sedap.

Pihak kepolisian menemukan sebuah tulisan di lokasi. Tulisan tersebut diduga ditulis oleh Panca, ayah empat bocah yang diduga menjadi pelaku pembunuhan.

Shares: