Polres Lhokseumawe Gelar Razia Selama 14 Hari

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) – Polres Lhokseumawe menggelar Operasi Zebra Rencong 2019 selama 14 hari sejak Rabu, 23 Oktober 2019. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, menekankan beberapa pedoman yang wajib dilakukan petugas selama berada di lapangan.

Pedoman pertama adalah personil diminta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama. Personil juga diminta mengontrol sikap dan berperilaku dalam kehidupan sehari-hari.

“Jaga keselamatan anda dalam bertugas dan siapkan serta pelihara kondisi fisik serta mental saudara untuk dapat melaksanakan operasi kepolisian dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres.

Dia juga meminta para personil bersikap tegas, tetapi tetap humanis terhadap setiap warga yang melanggar hukum lalu lintas.

“Hindari segala tindakan yang dapat mencoreng nama baik institusi,” pungkas Kapolres membacakan amanat Kapolda Aceh Inspektur Jendral Polisi Rio S, Djambak.* (C-006)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.