News

Polres Pidie Salurkan 200 Paket Sembako ke Masyarakat di Pedalaman

kapolres Pidie Salurkan Bantuan sembago kewarga terdampak covid-19 di Pidie

POPULARITAS.Com- Sebanyak 200 Kepala Keluarga (KK) di daerah pedalaman di Kabupaten Pidie, memperoleh bantuan sosial (Bansos) dampak COVID-19, dari Kepolisian Polres setempat.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian memimpin langsung proses penyerahan Bansos bersumber dari Kepolisian setempat itu, dengan menyasar sejumlah gampong di wilayah-wilayaj pendalaman, seperti halnya Geuni, Kecamatan Tangse.

Dengan mengendarai mobil Double Cabin, mantan Kapolres Aceh Tamieng itu, membelah hutan, menyebragi sungai, menyasar jalan pedesaan guna mengantar langsung 200 paket sembako ke setiap rumah-rumah masyarakat kurang mampu.

Dalam penyaluran bantuan tersebut Kapolres Pidie didamping Wakapolres dan petinggi kepolisian lainnya di Polres Pidie serta beberapa personil polisi lainnya.

Kabag Ops Polres Pidie, AKP Iswahyudi mengatakan, penyerahan Bansos tersebut dilakukan guna meringankan beban masyarakat atas kondisi pandemi COVID-19.adapun bantuan yang di berikan berupa beras dan sejumlah sembako lainnya.

“Bansos tersebut diberikan khusus kepada masyarakat yang tinggal di daerah pedalaman pedalaman di wilayah hukum Polres Pidie, guna membantu meringankan beban masyarakan dalamm situasi Pandemi Covid 19” kata AKP Iswahyudi, Rabu (02/12/2020).

Editor : Fitri Juliana

Shares: