News

Polresta Banda Aceh kini miliki gedung Tunggal Panaluan

Polresta Banda Aceh kini miliki gedung Tunggal Panaluan
Kapolresta, Komisaris Besar Polisi Joko Krisdiyanto menggunting pita tanda peresmian gedung tunggal Panaluan Polresta Banda Aceh, Senin (2/1/2023). Foto: Riska Zulfira/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh, Komisaris Besar Polisi Joko Krisdiyanto meresmikan gedung Tunggal Panaluan yang  berada di mapolresta setempat pada Senin (2/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Joko menyampaikan gedung Tunggal Panaluan ini berfungsi sebagai lahan parkir untuk armada dinas Polresta Banda Aceh.

Selain itu, kata Joko, lantai dua gedung ini juga dapat difungsikan sebagai ruangan Divisi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) yang nantinya menjadi tempat pembinaan serta pemeliharaan disiplin bagi personel Polresta Banda Aceh.

Ia juga menyampaikan, pembangunan gedung ini atas inisiatif dirinya, karena adanya anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah. Oleh karena itu, ia mengajak semua personel untuk sama-sama menjaga dan merawat gedung ini.

“Kemarin kami mendapat anggaran sekian, makanya kami berinisiatif membangun lahan parkir dan propam yang baru, di mana untuk lantai satu lahan parkir sedangkan lantai dua gedung Sipropam,”ujarnya.

Di akhir sambutannya, Joko mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh dan kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran pembangunan gedung tersebut.

Shares: