News

Polsek Grong-Grong Bantu Mantan Kombatan GAM

Polsek Grong-Grong Bantu Mantan Kombatan GAM

 – Sejumlah mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Kecamatan Grong-Grong mendapat bantuna paket sembako dari Polsek Grong-Grong.

Penyaluran bantuan untuk enam eks kombatan GAM itu dilakukan langsung oleh Kapolsek Grong-Grong, Ipda Bagus Pribadi, Rabu 2 Desember 2020 kemarin.

Kapolsek Grong-Grong Ipda Bagus Pribadi menyebutkan, enam paket sembako yang diserahkan untuk eks kombatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat guna meringankan beban di masa pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako untuk eks kombatan yang kurang mampu, guna meringankan beban di tengah-tengah wabah Covid-19,” kata Ipda Bagus Pribadi, di Pidie, Kamis, (3/12/2020).

Bagus Pribadi menyebutkan, sejatinya paket bantuan untuk eks kombatan yang terdiri dari satu sak beras dan sembako itu bersumber dari Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Distrian.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu 2 Desember 2020, Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian menyerahkan 200 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang tinggal di daerah pedalaman.

Di Polsek Grong-Grong, enam paket bantuan sembako tersebut disalurkan untuk eks Kombatan.[]

Editor: Acal

Shares: