NewsSepakbola

Portugal gilas Bosnia 5-0, Ronaldo sumbang dua gol

Besok, Cristiano Ronaldo dikenalkan kepada ribuan penggemar Al Nassr
Cristiano Ronaldo ketika Portugal mengalahkan Swiss 6-1 dalam babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, pada 6 Desember 2022. Pada 30 Desember 2022, Ronaldo menandatangani kontrak bermain bersama klub Saudi, Al Nassr, yang bernilai 200 juta euro, sampai Juni 2025. (Photo by Jewel SAMAD/AFP)

POPULARITAS.COM – Timnas Portugal gilas Bosnia-Herzegovina dengan skor 5-0 pada lanjutan pertandingan Kualifikasi Euro 2024 Grup J di Stadion Bilino Polje, Zenica, Selasa (17/10/2023) dini hari.

Dalam laga itu, lima gol Portugal dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo (2), Bruno Fernandes, Joao Cancelo serta Joao Felix.

Skuad asuhan Roberto Martinez yang sudah memastikan diri lolos pada pekan lalu tercatat bermain lepas dan mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola serta enam tendangan tepat sasaran.

Portugal kini menempati posisi pertama Grup J dengan 24 poin dari delapan pertandingan, sedangkan Bosnia berada di peringkat lima dengan sembilan poin.

Sementara itu, Austria menjadi negara ke-8 yang akan berlaga pada putaran final Euro 2024 setelah mengalahkan Azerbaijan dengan skor 1-0 pada pertandingan Grup F di Stadion Tofiq Bahramov, Baku.

Kemenangan Austria atas Azerbaijan ini hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Marcel Sabitzer melalui titik putih pada babak kedua.

Kini Austria menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan 16 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Azerbaijan berada di posisi keempat dengan empat poin dari enam laga.

Shares: