HeadlineNews

Positif Covid-19, Aa Gym Minta Didoakan Agar Segera Sembuh

Positif Covid-19, Aa Gym Minta Didoakan Agar Segera Sembuh
Aa Gym menyampaikan pesan mengenai UU Ciptaker (Instagram @aagym)

POPULARITAS.COM – Kabar mengejutkan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym positif COVID-19. Aa Gym saat ini melakukan karantina mandiri.

Aa Gym mengaku baik-baik saja. Ia juga menunjukan hasil tes suhu badan.

“Alhamduliah berarti harus dikarantina. suhu masih bagus 36,3. Berarti aa positif kena covid,” kata Aa Gym dikutip dari siarannya di Instagram, Selasa (29/12/2020) dikutip dari suara.com.

Aa Gym menceritakan perjalanannya terakhir. Ia mengaku kelelahan usai melakukan banyak kegiatan di Jakarta dan Bandung.

“Kalau kita runtut hari rabu kemarin jakarta ke bandung 5 jam masih sehat, kamis pagi masih siaran, hari jumat pagi bersepeda dan jumatan diluar ruangan cari paling aman, hari sabtu menjelang kembali ke jakarta merasa unfit, ingin di infus, dan rapid hasilnya reaktif,” ucapnya.

Karena hasil rapid test menunjukan reaktif Covid-19, Aa Gym memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri sambil menunggu swab test.

“Akhirnya memutuskan isolasi mandiri di suatu tempat yang sepi jauh dari orang-orang sejak malam minggu, senin menyendiri menunggu diswab, Aa ditemani anak terus dan santri yang suka mendampingi, anak negatif dan aa positif,” kata Aa Gym.

Ia meminta doa kepada masyarakat, agar segera disembuhkan dari infeksi virus Corona.

“Alhamadulilah sudah berusaha disiplin mungkin, sudah mengajak orang disipilin, mungkin allah banyak hal yang harus diperbaiki. Kepada temen-temen aa di doakan ya,” ucapnya. [acl]

Shares: