NewsPolitik

Prabowo Subianto ke Aceh 26 Desember 2023

Hasil survei IPI, Prabowo-Gibran unggul 46,7 persen
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh Indonesia di Jakarta, Jumat 1 Desember 2023. (B Universe Photo/Joanito De Saojoao)

POPULARITAS.COM – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh pada 26 Desember 2023. Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra itu, dalam rangka kampanye politik sekaligus hadiri peringatan 19 tahun tsunami di provinsi ujung barat Sumatra tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Mahfudz Y Loethan, Ketua Kordinator Juru Kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kepada popularitas.com, Senin (25/12/2023) di Banda Aceh.

“Iya benar, Pak Prabowo ke Aceh tanggal 26 Desember 2023,” terangnya.

Sesuai dengan jadwal yang kita terima, sambung Mahfudz, Bapak Prabowo Subianto akan tiba di Aceh pada Selasa (26/12/2023) pagi. Agenda utamanya hadiri Peringatan 19 tahun Tsunami Aceh. 

Kemudian, sambungnya, kehadiran Prabowo juga berbarengan dengan kedatangan Susilo Bambang Yudyoyoho. Keduanya juga akan bersamaan hadiri peringatan tsunami di daerah ini.

Selanjutnya, nantinya kedua tokoh bangsa tersebut akan hadiri pertemua dengan ulama dan masyarakat di Banda Aceh.

Agenda terakhir Prabowo Subianto ke Aceh dilanjutkan dengan pertemuan dengan ribuan pengurus partai, kader, simpatisan dan relawan yang diselenggarakan di Amel Convention Centre.

Kehadiran Prabowo ke Aceh, sebagai bentuk kecintaan beliau kepada masyarakat Aceh, ujar Mahfud. Tentu kita semua masih punya ingatan kolektif bahwa, dukungan rakyat di daerah ini sangat besar pada Pilpres 2019, karna itu, pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang, harapannya dukungan yang sama tetap diberikan kepada Ketua Umum Partai Gerinda tersebut yang pada pemilu ini berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Shares: