NewsPemilu 2024

Prof Mahmud MD kunjungi Aceh, berikut agendanya

Mahfud MD kampanye ke Jawa Timur
Mahfud MD saat kampanye di Kota Sabang, provinsi Aceh, Selasa (28/11/2023).

POPULARITAS.COM – Calon wakil presiden nomor urut 3, Prof Mahfud MD, dijadwalkan melakukan serangkain kegiatan politik di provinsi Aceh. Di daerah berjuluk serambi mekkah tersebut, cawapres yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo itu, akan berkunjung ke Aceh Barat Daya, serta Kota Banda Aceh.

Sekretaris Tim Pemenangan Daerah (TPD) Aceh, Gading Hamonangan, dalam keterangannya, Selasa (30/1/2024) menyebutkan, sesuai dengan agenda yang diterima pihaknya, Prof Mahfud MD, Kamis (1//2/2024), pukul 10.00-12.00 WIB, akan hadiri sulaturahmi nasional dan zikir kebangsaan di Pondok Pesantren Tauhid Irfani di Blang Pidie, Aceh Barat Daya.

Selanjutnya, masih di hari yang sama, pada pukul 14.00-16.00 WIB, Prof Mahfud MD akan gelar pertemuan terbuka di Universitas Syiah Kuala (USK). Kemudian, malamnya pada pukul 19.30-21.30 WIB, hadiri diskusi publik “Tabrak, Prof” di salah satu warung kopi di Banda Aceh

“Agenda diskusi “Tabrak, Prof” ini masih tentative tempatnya. Yang pasti di Kota Banda Aceh,” sebut Gading.

Serangkaian kegiatan tersebut, sambung Gading, merupakan agenda kampenya politik yang dilaksanakan di provinsi Aceh. TPD Aceh sendiri, akan terlibat aktif sukseskan kegiatan tersebut dengan mengerahkan seluruh personil dan sumber daya yang tersedia.

Harapan kita, acara yang telah disusun tersebut, berjalan dengan sukses dan lancar. Dukungan semua pihak, seperti TNI, Polri dan Bawaslu serta komponen lainnya untuk suksesnya acara tersebut, kami atas nama TPD Aceh mengucapkan terimakasih, demikian Gading Hamonangan.

Shares: