NewsSepakbola

PSIM ditahan imbang 10 pemain Persiraja Banda Aceh, Kas Hartadi minta maaf

Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi. Foto: dok. PSIM Jogja

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh sukses menahan imbang 1-1 PSIM Yogyakarta dalam laga ketiga Grup X Babak 12 Besar Liga 2 2023/24 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (17/1/2024) sore.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi, dikutip dari tribunnews.com, Rabu (17/1/2024) meminta maaf atas hasil imbang yang didapat kala menjamu Persiraja tersebut.

Ia menilai, kecolongan gol di menit akhir karena anak asuhnya kurang sabar dalam mengatur ritme permainan.

“Saya minta maaf kepada suporter, sore ini kita gagal meraih tiga poin. Kita kecolongan di menit akhir. Ke depan semoga lebih bagus lagi saat away melawan Aceh,” ucapnya seusai laga.

Baca: Gol Ferdinand Sinaga selamatkan Persiraja dari kekalahan

Pelatih asal Surakarta itu juga mengaku kecewa dengan hasil imbang itu, padahal timnya unggul jumlah pemain.

“Yang pasti kita semua kecewa, dari pemain sampai suporter. Kita memang menang jumlah pemain. Kita mau mencetak gol tapi ritmenya tidak diturunkan. Kita geber terus. Kita kecolongan di menit akhir dengan set piece lagi dengan lemparan ke dalam,” kata Kas.

Sebelum lemparan ke dalam dilakukan oleh pemain Persiraja, Arif Setiawan, ia mengaku sudah mewanti-wanti para pemain.

Sebab, ia paham betul jika Arif Setiawan memiliki lemparan yang cukup jauh karena pernah jadi anak asuhnya di Dewa United.

“Saya sudah teriak-teriak ke pemain karena Arif (pemain Persiraja) punya lemparan jauh. Dia kan pernah di Dewa juga dulu. Tapi itulah sepak bola dua menit bisa merubah kedudukan,” pungkasnya.

Shares: