NewsSepakbola

PSIM tanpa diperkuat Kim Bong-jin saat kontra Persiraja

Pemain PSIM Yogyakarta, Kim Bong-jin. Foto: Instagram/@psimjogja_official

POPULARITAS.COM – PSIM Yogyakarta tanpa diperkuat Kim Bong-jin saat hadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 2023/24 di Stadion Langsa, Senin (22/1/2024) sore.

Pemain asal Korea Selatan itu tak termasuk dalam daftar 25 pemain PSIM yang dibawa dalam lawatan ke Aceh.

“Kim Bong-jin akumulasi kartu, kalau yang lain siap untuk pertandingan nanti,” kata Pelatih PSIM, Kas Hartadi, Senin (22/1/2024).

Absennya Kim Bong-jin tak membuat Kas Hartadi pusing. Mantan juru taktik Sriwijaya FC mengaku banyak memiliki pilihan untuk menggantikan posisi yang ditinggal Kim.

Kas Hartadi juga menyebut, dalam laga nanti sore PSIM berpeluang menurunkan striker asing asal Brasil, Augusto Neto yang sempat absen di beberapa laga terakhir akibat cedera.

“Striker asing kita (Augusto Neto), akan kita terus pantau kondisinya, apakah sudah fit 100 persen atau tidak,” ungkapnya.

Untuk diketahui, PSIM saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara grup x babak 12 besar Liga 2 2023/24 dengan poin 5. Sementara lawannya, Persiraja berada di peringkat tiga dengan poin 3.

Dalam laga pekan lalu di Yogyakarta, PSIM dan Persiraja bermain imbang 1-1. Persiraja sendiri dalam laga sore nanti wajib menang jika ingin tetap menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Shares: