NewsSepakbola

PSIS bidik tiga poin saat hadapi Persikabo 1973

Pelatih PSIS, Gilbert Agius. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – PSIS Semarang akan menjalani laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 dengan menantang Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Jumat (20/10/2023) kickoff pukul 15.00 WIB. Waktu cukup panjang karena jeda kompetisi momen FIFA Match day membuat Laskar Mahesa Jenar punya banyak waktu mempersiapkan diri.

PSIS memastikan siap meladeni perlawanan Persikabo 1973. Tidak hanya itu, PSIS juga bertekad membawa pulang tiga poin ke Semarang sekaligus memperbaiki catatan laga tandang

“Untuk pertandingan nanti, kami sudah mempersiapkan diri saat jeda FIFA Match day. Dengan jeda cukup lama, persiapan kami cukup baik dan siap hadapi Persikabo,” kata pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius, dikutip dari laman Liga 1, Jumat (20/10/2023).

Dan meski Persikabo 1973 saat ini ada di papan bawah, Gilbert Agius menganggap itu bukan keuntungan. Dan pelatih asal Malta ini menilai bahwa tim asuhan Aji Santoso tetap merupakan tim yang bagus.

“Permainan terakhir Persikabo 1973, walaupun mereka gagal menang tapi mereka menampilkan sepak bola cukup bagus. Mereka juga terus melakukan improvisasi. Menurut saya, mereka juga dilatih salah satu pelatih hebat di Indonesia dan di bawah Aji Santoso Persikabo terus berbenah untuk menampilkan permainan terbaik,” ucap Gilbert Agius.

Sementara pemain PSIS, Delvin Rumbino mengatakan bahwa tim pelatih PSIS sudah menyiapkan strategi yang akan diaplikasikan setiap pemain untuk pertandingan lawan Persikabo 1973.

“Selama persiapan, strategi sudah diberikan pelatih dan persiapan kami cukup baik. Semua pemain Persikabo harus diwaspadai dan kami siap untuk pertandingan nanti dan siap untuk meraih kemenangan,” tegas Delvin Rumbino.

Shares: