NewsSepakbola

PSM kibarkan misi balas dendam saat hadapi Bali United

PSM kibarkan misi balas dendam saat hadapi Bali United
PSM kibarkan misi balas dendam saat hadapi Bali United. Foto: Liga 1

POPULARITAS.COM – PSM Makassar akan melakoni laga pekan ke-25 Liga 1 2023/24 dengan menjamu Bali United FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) kickoff pukul 19.00 WIB. Skuat Juku Eja di laga ini mengemban misi balas dendam atas pertemuan dengan Serdadu Tridatu.

Pada laga pekan ke-8 lalu, PSM harus menelan kekalahan 2-3 atas Bali United pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Agustus 2023 silam.

Tidak hanya itu, PSM juga menelan kekalahan dari lawan yang sama pada babak playoff menuju ajang AFC Champions League saat mereka takluk melalui adu tendangan penalti.

Tidak heran jika pelatih PSM, Bernardo Tavares menyebut laga ini akan berjalan tak mudah untuk anak asuhnya.

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit dan Bali United addalah tim yang kuat dan mereka punya pengalaman,” kata Bernardo Tavares, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (24/2/2024).

Meski demikian, pelatih asal Portugal itu berharap untuk pertandingan nanti anak asuhnya bisa meraih kemenangan dan mencetak hasil manis.

“Namun untuk mewujudkan hal ini pemain-pemain harus bekerja keras dan membuat momen saat pegang bola atau tidak, transisi juga set piece karena Bali United cukup bagus dalam momen tersebut,” dia menambahkan.

Bernardo Tavares juga mengajak suporter setia PSM untuk kembali memberikan dukungan langsung kepada anak asuhnya di laga nanti. “Kehadiran suporter PSM memberikan energi ekstra pada pemain-pemain di lapangan nanti,” ucap Bernardo Tavares lagi.

Yang pasti, dia berharap keberhasilan yang diraih di laga perdana di Stadion Batakan lalu bisa kembali terulang.

Sebagai informasi, di laga perdana PSM di Stadion Batakan pada pekan ke-24 lalu, PSM berhasil melibas tamunya Persita Tangerang dengan skor telak 4-0.

Shares: