NewsSepakbola

PSS Sleman bertekad sudahi puasa kemenangan

Arsip - Pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (kiri) berduel udara dengan pesepak bola PSS Sleman Nur Diansyah (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (31/1/2023). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

POPULARITAS.COM – PSS Sleman akan menjalani laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 dengan dijamu Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10/2023) kickoff pukul 19.00 WIB.

Skuat Super Elang Jawa pada laga kali ini membawa misi menyudahi puasa kemenangan yang sudah dijalani di lima laga terakhir.

Catatan tiga kali imbang dan dua kali kalah menjadi hasil yang didapat anak asuh Marian Mihail. Ini bertolak belakang dengan catatan tiga kemenangan beruntun yang sebelumnya mampu diukir.

Pada posisi di klasemen sementara, PSS dan Dewa United berada saling tempel. PSS ada di peringkat ke-14 dengan nilai 18. Sedangkan Dewa United satu strip di atas PSS juga dengan poin yang sama yakni 18.

Tuan rumah nanti juga dipastikan akan memberikan perlawanan sengit mengingat Dewa United juga belum merasakan kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

“Harapannya besok pemain dapat tunjukkan performa yang lebih baik lagi. Saya ingin melihat ambisi yang lebih, rasa lapar untuk menang lebih dan berharap besok dapat hasil yang lebih baik,” ucap pelatih PSS, Marian Mihail, dikutip dari laman Liga 1, Jumat (6/10/2023).

Mengenai rencana yang sempat disampaikan kepada manajemen yakni mundur dari tim, pelatih asal Rumania ini mengatakan memang dia ada di posisi yang sulit.

“Kondisi tim waktu itu banyak pemain baru dan manajemen minta naikkan standar semuanya. Ini tidak mudah karena level kompetisi makin tinggi mengingat banyak pelatih bagus seperti dari Spanyol, Argentina atau juga Kroasia. Juga ada banyak pemain bagus. Hasil baik tidak muncul dengan cepat. RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang bisa jadi contoh baik untuk tim bisa jadi baik lagi,” pungkasnya.

Shares: