News

Berikut prakiraan cuaca hari ini

Cuaca di wilayah Nusa Tenggara Barat terlihat cerah berawan, Kamis (29/6/2023) (ANTARA/Akhyar)

POPULARITAS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca kebanyakan kota besar di Indonesia pada Rabu (18/10/2023) siang dan malam berawan atau cerah berawan.

Kota Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Kupang cuacanya diprakirakan cerah pada siang hari.

Cuaca Kota Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Tarakan, Mataram, Bandar lampung, Mamuju, dan Padang diprakirakan cerah berawan pada siang hari, sementara Kota Serang, Pontianak, Palangka Raya, Samarinda, Ambon, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Palembang, dan Medan berawan.

Pada siang hari, hujan ringan berpeluang turun di Kota Banda Aceh, Gorontalo, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ternate, Jayapura, Manado, dan Kendari. Kota Banjarmasin berpeluang mengalami hujan disertai petir.

Malam harinya, cuaca cerah berpeluang meliputi Kota Surabaya, Bandar Lampung, dan Kupang.

Cuaca Kota Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Bandung, Samarinda, Tarakan, Mataram, dan Manado diprakirakan cerah berawan pada malam hari.

Kota Banda Aceh, Serang, Jambi, Semarang, Pontianak, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Kendari, dan Padang pada malam hari diprakirakan berawan.

Hujan ringan berpeluang turun di Kota Banjarmasin, Palangka Raya, dan Mamuju pada Rabu malam, sementara Kota Medan menghadapi potensi hujan lebat.

Kota Palembang menurut prakiraan BMKG berasap pada Rabu malam hingga dini hari. (ant)

Shares: