NewsSepakbola

PSS Sleman tatap bulan Oktober dengan optimistis

Pemain PSS Sleman di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – PSS Sleman menatap bulan Oktober 2023 dengan gairah baru setelah sepanjang bulan September 2023 dipayungi deretan hasil tak memuaskan. Dan setelah kalah dari Arema FC di laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 di Pulau Dewata lalu, skuat Super Elang Jawa sudah mulai kembali menata tim untuk perjalanan di bulan Oktober.

Skuat Super Elang Jawa juga segera melupakan kekalahan sebelumnya dan menatap pertandingan berikutnya yang jaraknya berdekatan. PSS akan dijamu Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat (6/10/2023) mendatang.

“Kita sudah menjalani latihan perdana pada minggu pertama di bulan Oktober dengan sedikit terpengaruh setelah kekalahan dari Arema FC. Saya memohon maaf kepada suporter PSS atas kekalahan yang tidak terprediksi sebelumnya,” kata pelatih kepala PSS, Marian Mihail, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (4/10/2023).

Pelatih asal Rumania itu mengungkapkan rasa optimisnya untuk bisa memberikan kemenangan kepada PSS Fans dan naik peringkat di klasemen.

“Kami tetap optimistis serta berharap di pertandingan tandang selanjutnya membawa kemenangan ketika kami pulang ke Sleman. Memang laga tersebut tidak mudah, tapi tentu kami bisa melakukannya,” ucap Marian Mihail.

Pelatih berusia 65 tahun tersebut juga menjelaskan persiapan timnya dengan beberapa kondisi pemain yang cedera dan akumulasi kartu.

“Sesi latihan hari Senin (2/10) sore mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya. Saya juga memastikan siapa saja pemain yang cedera serta mendapatkan larangan bermain seperti Thales Lira serta Hokky Caraka,” pungkasnya.

PSS sendiri saat ini sudah berpuasa kemenangan di 5 laga beruntun. Catatan 3 kali imbang dan 2 kali kalah menjadi hasil yang didapat PSS di 5 laga terakhir.

Shares: