News

PWI Pidie Jaya tantang polisi dalam pertandingan futsal

PWI Pidie Jaya tantang polisi dalam pertandingan futsal
Tim PWI Pidie Jaya dan Satreskrim Polres Pidie Jaya foto bersama dalam laga persahabatan di lapangan Futsal Cot Trieng, daerah setempat, Rabu (14/9/2022). Foto: Nurzahri/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pidie Jaya melaksanakan pertandingan futsal dengan personel polisi dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres setempat.

Pertandingan eksibisi antara para kuli tinta dengan aparat penegak hukum di wilayah Pidie Jaya yang bertajuk “Membangun Mitra Srategis” itu berlangsung di lapangan Futsal Cot Trieng, Rabu (14/9/2022).

Dalam menantang polisi dari Satreskrim Polres Pidie Jaya di laga persahabatan itu, para wartawan diperkuat langsung oleh ketua PWI Ikhsan selaku kapten tim, Muksalmina, Al Bahri, Mulyadia, dan Rudi Hermawan.

Sedangkan Tim Satreskrim Polres Pidie Jaya dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Inspektur Polisi Satu Dedy Miswar.

Dedy Miswar membawa sejumlah personelnya seperti halnya Rahmat Murtaza, M Adli, Ramadhan, Saiful Amar, Risdi, Arif Zaki dan Budi untuk melayani permainan para punggawa PWI Pidie Jaya.

Laga persahabatan itu dimenangkan oleh tim Satrerskrim dengan score 7-5.

“Ini adalah laga persahabatan antara Satreskirm Polres Pidie Jaya dengan wartawan, untuk memperkuat silaturahmi dan kerja sama yang baik sebagai mitra kerja,” kata Dedy Miswar.

Sementara itu, Ketua PWI Pidie Jaya, Ikhsan menyebutkan dengan adanya laga persahabatan ini dapat mempererat kerja sama yang baik yang sudah terjalin selama ini antara wartawan dengan polisi Polres setempat.

Shares: