NewsOlahraga

Resmi Bergabung, Vanderlei Target 20 Gol untuk Persiraja

Sekum Persiraja Banda Aceh Rahmat Fadli bersama Vanderlei usai penandatanganan kontrak di markas Lantak Laju. (MO Persiraja)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pemain asing berkewarganegaraan Brazil, Vanderlei Fransisco, baru saja menandatangani kontrak dengan Persiraja Banda Aceh, Selasa, 4 Februari 2020 siang. Hadir dalam penadatanganan kontrak tersebut Sekum Persiraja Rahmat Djailani yang didampingi agen pemain, Danny.

“Saya sangat senang hari ini menjadi bagian dari klub Persiraja,” kata Vanderlei setelah resmi menandatangani kontrak di kantor Persiraja, di Banda Aceh.

Vanderlei tergolong pemain baru di kancah sepak bola tanah air. Dia hanya bermain setengah musim bersama Semen Padang pada 2019 lalu. Karir sepakbolanya dimulai dari Liga Brazil, kemudian pernah “merumput” di Korea Selatan, Thailand, Rumania, bahkan Kuwait.

Di Indonesia, Vanderlei bergabung dengan Semen Padang sebelum diboyong oleh Persiraja. Pria kelahiran 1987 itu berhasil mencetak delapan gol dalam setengah musim bersama Semen Padang saat itu, dan mengaku memiliki target khusus setelah berseragam Persiraja.

“Target pribadi saya sebagai striker, saya ingin mencetak mungkin 20 gol bersama Persiraja. Kekompakan tim yang bagus semoga memberi hasil positif untuk kita semua,” kata Vanderlei.*(BNA)

Shares: