NewsSepakbola

Respons Dewa United usai tahan imbang Bali United

Dewa United waspadai set piece Bali United
Dewa United di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Dewa United FC masih gagal meraih kemenangan di lanjutan Liga 1 2023/2024. Menjamu Bali United FC di Stadion Indomilk Arena, Jumat (8/12/2023), Tangsel Warriors harus puas bermain imbang 1-1.

Dalam laga ini, Bali United unggul terlebih dahulu berkat gol Eber Bessa pada menit ke-45. Sementara Dewa United mampu menyamakan kedudukan berkat gol Ahmad Nufiandani pada menit ke 72.

Meski hanya raih satu poin, pelatih Jan Olde Riekerink cukup puas apalagi mereka tidak bisa menurunkan empat pemain asingnya karena alasan berbeda.

“Ada dua hal di pikiran saya sebelum pertandingan, kami bermain lawan tim potensi sebagai kandidat juara, di posisi kedua ditambah mereka menang banyak game,” ujarnya selepas laga, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (9/12/2023).

“Ditambah beberapa pemain seperti Alex (Martins), Majed (Osman), serta Risto dan Kolovos tidak bisa main, hanya Sonny pemain asing di skuat. Tanpa mereka di lapangan tim melakukan tugas dengan baik disiplin, bermain sepak bola bagus,” tambahnya.

Sementara itu, Pemain Dewa United, Alta Ballah menuturkan bahwa kesolidan dan koordinasi yang kompak di lini belakang menjadi kunci menahan imbang tim tamu yang kini bertengger di posisi 2 klasemen itu.

“Pertandingan berjalan menarik, saling menyerang, saya apresiasi kerja keras kawan-kawan solid di lini belakang, koordinasi dengan baik satu poin ini harus disyukuri, kondisi yang ada banyak pemain tidak bermain. Di pertandingan selanjutnya sebelum libur panjang agar bisa mendapatkan 3 poin di Solo,” pungkasnya.

Shares: