News

Ridho Septri warga Lampung tewas laka lantas di Aceh Besar 

Ridho Septri warga Lampung tewas laka lantas di Aceh Besar 
Mobil box yang kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Batee, Kecelakaan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (30/32024). FOTO : Sat Lantas Polresta Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Ridho Septri (33) warga asal Bandar Lampung tewas akibat mobil yang Ia kemudikan alami kecelakaan lalu lintas di Gampong Pantee, Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (30/3/2023).

Sementara itu, rekan korban, Viki Iskandar (33) warga Sumatra Barat alami luka berat, dan saat ini tengah di rawat di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno dalam keterangannya, Sabtu (30/3/2024) menceritakan, kecelakaan yang dialami kedua korban, sebagai akibat mobil box  dengan nomor polisi B 9428 PXU, saat itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah Lambaro menuju Lueng Bata.

Saat tiba di lokasi, sopir diduga kurang memperhatikan jalan yang menikung hingga tak bisa mengendalikan mobil dan menabrak sebuah pohon.

“Usai menabrak pohon mobil terguling ke badan jalan, sopir dan rekannya mengalami sejumlah luka, korban selamat masih dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani lanjut pihak berwenang. Petugas juga mengamankan mobil yang rusak berat di bagian depan tersebut.

Shares: