News

Rio Fahmi bertekad bawa Persija bangkit

Pesepak bola Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Rio Fahmi (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Selasa (28/3/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.

POPULARITAS.COM – Bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, memastikan ia dan kolega berambisi kuat untuk meraih kemenangan pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24.

Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023), pukul 19.00 WIB.

“Tentunya setelah pertandingan pekan lalu melawan Arema FC (20/8), banyak pelajaran yang kami dapat. Banyak pelajaran buat pemain agar kami bisa berkonsentrasi 90 menit. Hal itu yang akan kami terapkan di pertandingan. Insya Allah pemain bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa bawa tiga poin,” kata Rio, dikutip dari situs Liga 1, Jumat (25/8/2023).

Sementara itu, pemain asal Banjarnegara berusia 21 tahun tersebut menjawab pertanyaan media terkait suasana tim. Sebab, Persija belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

“Suasana dalam tim saat ini kondusif. Yang pasti di laga vs Arema kami kecewa karena kebobolan di menit akhir (88’). Kami semua bertekad memperbaiki kinerja tim dan insya Allah akan bahu-membahu agar Persija kembali ke jalur kemenangan,” tutur Rio lagi.

Sebagai pemain bertahan, Rio pun mengomentari keberadaan Egy Maulana di kubu Dewa United. Egy menjadi salah satu sumber gol Dewa United setelah dirinya mengoleksi dua gol untuk timnya.

“Mengenai Egy, Dewa United itu ada 11 pemain. Siapa pun lawannya akan kami antisipasi semua,” ucap Rio.

Shares: