News

Said Anwar Fuadi mundur dan Gubernur tunjuk T Aznal Zahri Kepala Biro BPBJ

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Muhammad Iswanto menerangkan, penujukan T Aznal Zahri sebagai Plt Kepala Biro Pengadaan Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ), karena Said Anwar Fuadi pejabat sebelumnya mengundurkan diri.
Aceh Urutan 4 Nasional dalam hal belanja produk dalam negeri
T Aznal Zahri, Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Aceh

POPULARITAS.COM – Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Muhammad Iswanto menerangkan, penujukan T Aznal Zahri sebagai Plt Kepala Biro Pengadaan Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ), karena Said Anwar Fuadi pejabat sebelumnya mengundurkan diri.

Dalam keterangannya kepada popularitas.com, Jumat (24/12/2021), dia menyebutkan, penunjukan T Aznal Zahri tertuang dalam Keputusan Gubernur Aceh No. Peg.831.22.089 tanggal 23 Desember 2021.

Sementara itu, sambungnya, Said Anwar Fuadi kini diberikan tugas baru oleh gubernur untuk menjalankan tugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sebagai pejabat administrator sesuai dengan Kepgub Nomor Peg.821.22/088/2021 tanggal 23 Desember 2021.

Iswanto mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang lumrah dan biasa sesuai tuntutan kebutuhan organisasi. Ia berharap pergantian tersebut dapat menjadi pemicu semangat baru dalam capaian kinerja Biro PBJ.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: