News

Sambut HUT Megawati Sukarno Putri, PDIP Aceh berbagi makan sehat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh, melaksanakan kegiatan membuka dapur umum. Acara itu, sebagai bagian menyambut HUT ke-76 Megawati Sukarno Putri.
Sambut HUT Megawati Sukarno Putri, PDIP Aceh bagi makanan sehat dan asupan gizi
Kader PDIP Aceh, saat bagi makanan sehat, dan asupan gizi kepada tukang becak di kawasan Kota Banda Aceh, Senin (23/1/2023). FOTO : Humas PDIP Aceh

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh, melaksanakan kegiatan membuka dapur umum. Acara itu, sebagai bagian menyambut HUT ke-76 Megawati Sukarno Putri.

Sekretaris DPD PDIP Aceh, Gading Hamongan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/1/2022), pembukaan dapur umum yang dilakukan pihaknya itu, selain dalam rangka peringatan HUT Megawati Sukarno Putri, juga bagian dari upaya pihaknya ikut serta dalam mendukung program pemerintah dalam mengurangi angka stunting di daerah ini.

Karenanya, dapur umum yang disiapakan secara gotong royong itu, memberikan makanan yang sehat, higienis, dan penuh asupan gizi kepada masyarakat. Lalu, sambungnya, aneka makanan itu dibagikan secara gratis kepada warga yang melintas, seperti tukang becak, dan juga warga miskin lainnya.

Selain membagikan makanan sehat, dan kaya nutrisi, pihaknya juga beri pendidikan pada warga tentang pentingnya menjaga kesehatan, dan langkah-langkah yang mesti dilakukan dalam upaya mencegah stunting.

Ketua Umum PDIP Sukarno Putri sendiri, pungkas Gading, telah beri instruksi kepada jajaran dibawahnya, untuk beri kontribusi optimal dalam menyukseskan dan mendukung program pemerintah di Aceh dalam penanggulangan stunting.

Shares: