News

Satu Unit Rumah Kost Terbakar di Peurada

BANDA ACEH (popularitas.com) – Satu unit rumah kost milik T Zainuddin di Jalan Flamboyan I, Gampong Peurada, Banda Aceh, Kecamatan Syiah Kuala, dilaporkan terbakar pada Jumat, 23 Agustus 2019 sekitar pukul 11.00 WIB. Kebakaran yang diduga dipicu arus pendek listrik tersebut membuat dua unit sepeda motor terbakar.

Pantauan wartawan di lokasi, petugas pemadam turut mengerahkan lima unit mobil penjinak api ke lokasi. Selain itu, petugas juga turut memutus kabel listrik di lapangan.

Kejadian kebakaran ini pada awalnya diketahui oleh salah seorang warga yang melintas dan melihat ada asap tebal mengepul dari salah satu ruangan. Saat kejadian rumah nahas itu dalam kondisi kosong.

Akhirnya saksi melaporkan kejadian ini kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh. “Tiba di lokasi, enam menit setelah menerima pengaduan,” kata Komandan Damkar Banda Aceh, Yudi.

Proses pemadaman api turut mendapat bantuan dari Polsek Syiah Kuala dan Koramil setempat. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” pungkas Yudi.*(BNA)

Shares: