News

SBA raih penghargaan sebagai perusahaan pengelola CSR terbaik dari JMSI

SBA raih penghargaan sebagai perusahaan pengelola CSR terbaik dari JMSI
Ketua Panitia JMSI Aceh Award 2022, Azhari menyerahkan penghargaan JMSI Aceh Award 2022 kategori Perusahaan Pengelola CSR Terbaik untuk PT Solusi Bangun Andalas yang diterima oleh Ibu Cut Soraya, Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (11/11/2022) malam.

POPULARITAS.COM – Komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, komunitas setempat maupun masyarakat merupakan hal yang dilakukan oleh PT Solusi Bangun Andalas (SBA) dalam mengelola program CSR.

SBA secara konsisten melakukan pengelolaan CSR yang berkelanjutan dengan bergandengan tangan bersama masyarakat dalam menghadirkan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Melihat komitmen tersebut dan realitas di lapangan, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh memberikan penghargaan JMSI Aceh Award 2022 kategori Pengelolaan CSR Terbaik kepada SBA.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Panitia JMSI Award 2022, Azhari kepada Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA, Cut Soraya di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat (11/11/2022) malam.

Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky menyampaikan bahwa penghargaan JMSI Aceh Award 2022 diberikan kepada perusahaan, instansi pemerintahan dan lembaga atas kontribusinya bagi pembangunan dan kemajuan Aceh selama ini. Penghargaan juga diberikan kepada para wartawan yang mengikuti lomba karya jurnalistik.

“Kami bersama dewan juri telah melakukan proses kurasi dan penjurian mendalam dalam menentukan peraih JMSI Aceh Award 2022 ini,” kata Hendro.

Ia menambahkan bahwa penghargaan tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dari JMSI Pengurus Daerah Aceh dan Pusat atas dukungan, kontribusi dan kemitraan yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini antara seluruh perusahaan, instansi, lembaga dengan JMSI.

“Selamat kepada seluruh peraih penghargaan, semoga seluruh perusahaan, instansi dan lembaga ini dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan dan kemajuan Aceh ke depannya,” kata Hendro.

Sementara, Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA, Cut Soraya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada perusahaan tersebut.

Penghargaan ini, kata Cut Soraya, merupakan bukti bahwa perusahaan terus menjalankan program-program CSR secara transparan dan memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi masyarakat.

Dia menyampaikan bahwa SBA secara aktif memberikan informasi-informasi terkait pengelolaan dan kegiatan program-program CSR yang dijalankan baik melalui media online, media cetak dan media sosial.

“Semua yang kami lakukan ini adalah bentuk upaya kami untuk menyebarluaskan informasi dan transparansi dari pelaksanaan program CSR yang dijalankan oleh perusahaan kepada masyarakat luas,” ujar Cut Soraya.

Ia juga mengatakan bahwa SBA berkomitmen untuk terus menjalankan program CSR sesuai visi misi perusahaan yaitu untuk terus memberikan nilai tambah terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan dan secara konsisten fokus menciptakan perlindungan lingkungan dan tanggung jawab sosial yang berkelanjutan.

SBA juga turut berpartisipasi aktif dalam mendukung upaya Pemerintah dalam menyukseskan tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

“SBA menjadikan SDGs sebagai dasar strategi keberlanjutan Perusahaan. SBA mengintegrasikan SDGs yang relevan dengan program dan kegiatan Perusahaan. Sebagai mitra terpercaya, perusahaan terus berupaya tumbuh bersama masyarakat melalui lima pilar CSR yaitu: SBA Cerdas, SBA Sehat, SBA Mandiri, SBA Lestari dan SBA Peduli,” ujarnya.

Shares: