News

Seorang Kakek di Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dengan Luka Jeratan di Leher

Seorang Kakek di Aceh Utara Ditemukan Meninggal Dengan Luka Jeratan di Leher. (antara)

POPULARITAS.COM – Seorang pria lanjut usia bernama Makden (75) warga Desa Blang, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia di sebuah gubuk dengan kondisi terdapat jeratan di bagian leher.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatreskrim AKP Fauzi mengatakan, korban pertama kali ditemukan seorang warga terbujur kaku tidak bernyawa di gubuk dekat rumahnya.

“Korban ditemukan meninggal dunia pada Jumat (13/8/2021) sore. Indikasinya masih dalam penyelidikan, namun diduga korban meninggal karena dianiaya, karena ada bekas jeratan tali di lehernya,” katanya seperti dilansir laman Antara, Sabtu (14/8/2021).

AKP Fauzi mengatakan awalnya warga menduga korban meninggal dalam keadaan wajar. Saat jenazah dibawa ke rumah duka, warga menemukan ada ketidakwajaran yakni bekas jeratan tali di leher korban.

“Selanjutnya, warga melaporkan dugaan tersebut ke polisi dan petugas langsung melakukan identifikasi,”katanya.

Fauzi menyebutkan bahwa, saat dilakukan identifikasi terhadap korban, benar ditemukan adanya bekas jeratan tali di bagian leher.

“Kita masih melakukan penyelidikan, apakah benar terjadi penganiayaan sebelum korban ditemukan meninggal dunia,” kata AKP Fauzi.

Shares: