HeadlineNews

Sepasang Jenazah Pasutri di Temukan Membusuk Di Rumahnya

Satgas COVID-19 dan PMI Pidie Jaya, mengevakuasi Jenazah sepasang suami istri lansia di Gampong Meunasah Balek, Meureudu, Pidie Jaya

POPULARITAS.com – Warga Gampong Meunasah Balek Meuredu Kabupaten, Pidie Jaya, Siang tadi ( Selasa 8/12) dikejutkan dengan penemuan jenazah sepasang suami istri berusia lanjut dengan kondisi yang sudah membusuk.

Jasad lansia bernama Marzuki (65) dan Erwani (55) pertama sekali di temukan oleh adik kandungnya saat datang kerumah berniat mengunjungi pasangan suami istri tersebut karena sudah satu minggu tidak terlihat.

Saat itu pintu pagar rumah Marzuki dan Erwani masih terkunci, namun pintu rumahnya tidak tidak terkunci, saat masuk kedalam rumah, adik korban menemukan jasad abang dan kakak iparnya sudah membusuk, sang adik melaporkan temuan tersebut kepada tetangga dan kemudian melaporkannya ke pihak polsek merdu.

Kapolsek Meureudu, Iptu M Yunus saat dikonformasi POPULARITAS.com, membenarkan kejadian tersebut. adanya penemuan mayat sepasang suami istri di dalam kamar rumahnya dengan kondisi sudah membusuk. Dan pihaknya mendapat laporan terkait temuan tersebut pada pukul 14.00 wib

“Pukul 14.00 wib kami mendapat laporan dari warga ada penemuan jenazah yang sudah membusuk di kamar rumahnya, dan diperkirakan sudah meninggal dunia sejak 30 November 2020,” kata Kapolsek Meureudu Ipda M Yunus, Selasa (8/12/2020).

Satgas COVID-19 dan PMI Pidie Jaya, mengevakuasi Jenazah sepasang suami istri lansia di Gampong Meunasah Balek, Meureudu, Pidie Jaya

Sementara itu, Keuchik Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Azhar menyebutkan, penemuan mayat itu berawal dari pihak keluarga korban datang mengunjungi.

“Tadi adik kandungnya korban datang, karena melihat abangnya tidak pernah kelihatan, kemudian ia mendatangi rumah Marzuki, dan melihat Marzuki dan Erwani sudah tidak bernyawa,” kata Keuchik Gampong Meunasah Balek, Azhar.

Berdasarkan pengakuan Adik korban yang sering mengantar kue untuk keluarga abangnya, sudah sepekan ini ia tidak melihat lagi abang dan kakak iparnya, maka di perkirakan kedua korban lansia tersebut sudah meninggal dunia sejak satu pekan lalu, tambah Azhar.

“Dari tanggal 29 November 2020, kue itu tidak pernah diambil lagi hingga hari ini. Ada kue yang masih tergantung itu di rumahnya,” jelasnya.

Editor : Fitri Juliana

Shares: