NewsOlahraga

Shori Murata dan Mukhlis Nakata Target Raih Poin di Laga Perdana

Pemain asing Persiraja, Shori Murata (Istimewa)

POPULARITAS.COM – Dua pemain Persiraja, Shori Murata dan Mukhlis Nakata menargetkan meraih poin dalam laga perdana Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Laskar Rencong ini bakal menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu (29/8/2021) mendatang.

“Ini pertandingan penting untuk kami, kita akan mencari poin, baik satu maupun tiga poin. Dan semua kita pastinya berharap mendapat hasil terbaik,” kata Shori Murata kepada popularitas.com, Kamis (26/8/2021).

Hal yang sama diungkapkan Mukhlis Nakata. Dia sangat antusias menghadapi laga perdana tersebut, setelah sekian lama kompetisi ditunda akibat pandemi Covid-19.

Baca: Persiraja Berangkat ke Pulau Jawa Dua Hari Jelang Pertandingan

“Kawan-kawan sudah siap semua. Kita sudah lama tidak berkompetisi, mudah-mudahan lawan Bhayangkara nanti bisa sukses,” kata Mukhlis.

“Kita sudah lama mempersiapkan diri. Anak-anak sudah semangat, karena sudah menggebu-gebu ini semangatnya,” tambah dia.

Meski tidak bermain di Aceh, Mukhlis yakin Laskar Rencong bisa berbuat banyak di kompetisi musim ini. Khusus laga perdana, Mukhlis menargetkan bisa mencuri poin dari Bhayangkara FC.

“Kemarin kita sempat menghadapi Bhayangkara di sini. Dan sekarang kita jumpa lagi mungkin pemain kita berbeda dan kita tidak main di kandang, mudah-mudahan kemarin bisa seri, kemungkinan ini bisa seri atau menang Alhamdulillah,” ujarnya.

Persiraja dijadwalkan akan berangkat ke Pulau Jawa pada Jumat (27/8/2021) besok melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar.

Editor: dani

Shares: