News

Siapakah AW, aktor intelektual penembakan dua warga di Aceh Besar

Polisi berhasil menangkap aktor intelektual terkait kasus penembakan dua warga Aceh Besar beberapa waktu silam. Disebut-sebut tokoh itu merupakan perencana, sekaligus penyandang dana dalam kejadian yang sebabkan hilangnya dua nyawa di Indrapuri.
Siapakah AW, aktor intelektual penembakan dua warga di Aceh Besar
FOTO : ilustrasi

POPULARITAS.COM – Polisi berhasil menangkap aktor intelektual terkait kasus penembakan dua warga Aceh Besar beberapa waktu silam. Disebut-sebut tokoh itu merupakan perencana, sekaligus penyandang dana dalam kejadian yang sebabkan hilangnya dua nyawa di Indrapuri.

Aktor intelektual yang ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Aceh itu, disebut-sebut berinisial AW, dan merupakan salah satu ketua partai lokal di Aceh.

Lantas siapakah AW?, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan, AW awalnya di periksa sebagai saksi, namun dalam proses pengembangan, telah ditetapkan sebagai tersangka, dan langsung ditahan.

“Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan benar sebagai aktor intelektual” sebutnya.

Peran AW sendiri, dalam kasus itu, di mana dia yang memerintahkan anggotanya untuk menghabisi Maimun (38) dan Ridwan (38). Dia juga ikut mendanai dan merencanakan eksekusi tersebut.

Saat dikejar lebih lanjut tentang AW apakah merupakan tokoh di Aceh Besar, Kombes Pol Winardy kembali menegaskan bahwa yang bersangkutan merupakan salah satu Ketua DPW Partai Lokal di Aceh.

“Sosok AW itu merupakan salah satu Ketua DPW Partai Lokal di Aceh, itu saja pernyataan saya,” tegasnya kembali.

Shares: