News

Situs lelang lpse pemerintah Aceh masih belum bisa diakses

Situs lelang lpse pemerintah Aceh masih belum bisa diakses

POPULARITAS.COM – Situs lelang Pemerintah Aceh di laman lpse.acehprov.go.id, hingga Selasa (30/4/2024) belum juga pulih dan tidak bisa diakses. Saat dikunjungi melalui browser perambahan, web tersebut tidak menampilkan informasi apapun alias blank.

Kendala teknis yang dialami oleh lpse Pemerintah Aceh itu, terjadi sejak 17 April 2024 lalu. Jika merujuk waktu tersebut, hal tersebut berarti situs lelang tersebut telah down lebih dari dua minggu.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) T Aznal dalam keterangannya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, terdapat gangguan teknis pada sistem aplikasi. Ia juga menyampaikan saat itu, tim teknis LKPP RI telah bekerja untuk memulihkannya. 

Namun, pernyataan T Aznal yang disampaikan dua minggu lalu tersebut, hingga saat ini, situs lelang lpse milik pemerintah Aceh tak kunjung pulih.

Sementara itu, Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M Gade Ridwan saat dikonfirmasi popularitas.com, Selasa (30/4/2024) mengakui bahwa hingga saat ini laman lpse milik pemerintah Aceh belum pulih. “Iya, informasi yang kita terima dari pihak BPBJ belum pulih,” katanya.

Untuk itu, Dia meminta kepada semua pihak untuk bersabar, sebab saat ini seluruh pihak, terutama instansi teknis terkait terus bekerja untuk memulihkan lpse milik Pemerintah Aceh tersebut. “Mohon kesabarannya, instansi teknis terkait terus berupaya memulihkan hal tersebut,” tandasnya.

Shares: