NewsOlahraga

Sukses Antar Persiraja Promosi, Bagaimana Nasib Hendri Susilo?

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo. | FOTO: net

BALI (popularitas,com) – Setelah sukses mengantar Persiraja naik kasta ke liga tertinggi Indonesia yakni Liga 1, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku belum ada tawaran lanjutan untuk mengarsiteki tim laskar rencong di Liga 1.

Ia mengaku menyerahkan masa depannya kepada pihak manajemen klub. Namun, ia tetap berharap bisa bersama Persiraja untuk bermain di musim depan liga 1.

Baca: Persiraja Promosi ke Liga 1 Usai Pecundangi Sriwijaya FC

“Ya kita tunggu, ya kita tunggu aja janji-janji, asalkan jangan janji palsu saja. Harapan saya Persiraja semakin solid, Manajemen yang sehat dan infrstruktur stadion harus diperbaiki,” ujar Hendri Susilo usai laga Persiraja kontra Sriwijaya FC, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 25 November 2019.

“Liga 2 berat, saya belum bisa berandai-andai, saya prinsip saya simple saja, kalau presiden (Persiraja) arahkan saya siap,” ujarnya lagi.

Ia mengakui, selama melatih Persiraja banyak kritikan yang dilayangkan oleh berbagai pihak kepadanya, khususnya pada saat putaran pertama Liga 2. Namun, setelah memasuki putaran kedua, ia komit untuk berjuang bersama mengantar Persiraja menuju liga 2.

“Berjalannya waktu, tim ini semakin solid. Akhirnya kita sepakat putaran 2 kita target liga 1, Alhamdulillah tercapai,” sebutnya.

Untuk itu, Hendri berharap, di liga 1 nanti, agar manajemen Persiraja dibenahi kemudian infrastruktur seperti stadion, harus di perbaiki total.

Disamping itu, Hendri juga turut mengomentari pertandingan lawan Sriwijaya tadi sore. Menurutnya, tim asuhannya bermain cukup ngotot dan pantang menyerah. Sehingga hasil maksimal bisa diraih. (C-008)

Shares: