Hukum

Surya Paloh tetapkan SK Kepengurusan Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan ketua dan Zamzami sekretaris

Surya Paloh tetapkan SK Kepengurusan Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan ketua dan Zamzami sekretaris
Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan

POPULARITAS.COM – Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Kamis (25/4/2024) mendatangani dan mengesahkan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh. Lewat putusan bernomor 44-Kpts/DPP-Nadem/IV/2024 ditetapkan Irsan Sosiawan sebagai ketua dan Zamzami sebagai sekretaris untuk periode jabatan 2024-2029

Surat keputusan yang ditandatangani oleh Surya Paloh itu, juga menetapkan Muhammad Raji Firdana sebagai bendahara dan wakil ketua bidang pemenangan Pemilu Ramadhana Lubis.

Ketua DPW Partai Nadem Aceh, Irsan Sosiawan dalam keterangannya kepada popularitas.com, Jumat (26/4/2024) mengatakan, dengan telah terbitnya SK Kepengurusan, dirinya berharap para kader yang dipercayakan sebagai pengurus, untuk memsang tekad dan komitmen tinggi membesarkan partai kedepannya.

Irsan Sosiawan yang juga merupakan caleg DPR RI terpilih periode 2024-2029 itu juga, meminta seluruh kader dan simpatisan untuk mendukung penuh SK Kepengurusan Partai Nasdem yang telah ditetapkan oleh DPP.

“InsyaaAllah dalam waktu dekat, DPW Partai Nasdem Aceh akan gelar konsolidasi internal,” katanya.

Konsolidasi sangat penting dilakukan oleh Partai Nadem Aceh, mengingat kerja-kerja untuk Pileg dan Pilpres telah tuntas, kedepan, tantangan politik yang mesti dihadapi adalah Pilkada serentak 2024. “Ada tugas dan agenda politik yang harus kita menangkan di Aceh, yakni Pilkada 2024,” ujarnya.

Shares: