NewsOlahraga

T Budi Darma terpilih pimpin PBSI Aceh Tamiang

Musyawarah Kabupaten Persatuan Bulutangtangkis Indonesia (Muskab PBSI) Aceh Tamiang, yang dilangsungkan di Aula Bapeda kabupaten itu, memilih secara aklamasi T Budi Darma untuk pimpin organisasi tersebut periode 2023-2027.
T Budi Darma terpilih pimpin PBSI Aceh Tamiang
Pengurus PBSI Aceh, saat foto bersama dengan pengurus terpilih hasil Muskab PBSI Aceh Tamiang. Lewat kegiatan itu, T Budi Darma terpilih secara aklamasi untuk pimpin organisasi itu periode 2023-2027. FOTO : Humas PBSI Aceh

POPULARITAS.COM – Musyawarah Kabupaten Persatuan Bulutangtangkis Indonesia (Muskab PBSI) Aceh Tamiang, yang dilangsungkan di Aula Bapeda kabupaten itu, memilih secara aklamasi T Budi Darma untuk pimpin organisasi tersebut periode 2023-2027.

Wakil Sekretaris  Umum PBSI Aceh Welly Rifandi, lewat keterangan tertulisnya, Minggu (29/1/2023) mengatakan, acara Muskab yang dihadiri dirinya dan juga Ketua Bidang Organisasi Indra Nasution. Melalui rapat itu, para pemilik suara bersepakat untuk menunjuk T Budi Darma selaku Ketua PBSI Aceh Tamiang.

Terpilihnya T Budi Darma, diharapkan dapat menjadi angin segar bagi pembinaan atlet di Aceh Tamiang. Untuk itu, pihaknya berharap agar kepemimpinan baru dibawah ketua terpilih, untuk segera melakukan rapat guna membentuk kepengurusan baru.

Welly juga mengatakan, beberapa daerah yang belum melaksanakan Muskab, untuk segera menggelar rapat guna memilih dan membentuk kepenguruan organisasi yang baru.

Beberapa daerah yang belum miliki kepengurusan baru, yakni Biruen, Gayoe Lues, dan Aceh Barat, ujarnya. Untuk itu, sambung Welly lagi, pihaknya telah menyurati pengurus cabang di tiga daerah itu, untuk segera melakukan musyawarah selambat-lambatnya tanggal 18 Februari 2023.

Jika kepengurusan baru lewat hasil Muskab belum terbentuk, hingga batas waktu yang ditentukan, tegas Welly, maka konsekeuensi yang didapatkan daerah, yakni pengurus kabupaten tidak diperkenankan untuk ikut seluruh turnamen yang digelar PBSI, serta kegiatan-kegiatan yang di buat oleh induk organisasi bulutangkis di Indonesia itu, demikian Welly Rifandi.

Shares: