News

Tabrak tiang Telkom, pengemudi pick up meninggal dunia

Tabrak tiang Telkom, pengemudi pick meninggal dunia
Petugas Polsek Ulee Kareng saat evakuasi jenazah pengemudi Pick Up. FOTO : Polsek Ulee Kareng

POPULARITAS.COM – Pengemudi Pick up ditemukan warga tak bernyawa di jalan arah Ulee Kareng menuju simpang BPKP. Menurut warga, sebelum didapati meninggal dunia, terlebih dahulu mobil bak terbuka itu menabrak tiang telkom.

Kapolsek Ulee Kareng Iptu Samsul Bahri dalam keterangannya, Jumat (20/10/2023) mengatakan, pengemui pick up yang ditemukan meninggal dunia tersebut adalah Deni Syahputra, warga Rembune, Timang Gajah, Bener Meriah.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, mobil pick up tersebut melaju lambat dan menabrak tiang telkom. Selanjutnya didapati korban telah meninggal dunia disamping kemudinya.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh sekitar pukul 12.45 WIB siang.

“Ada sejumlah saksi yang melihat mobil korban melambat dan menabrak sebuah tiang, kemudian ditemukan tergeletak di samping kemudi,” ujar Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Samsul Bahri.

Pasca insiden ini, warga setempat bersama pihak kepolisian mengevakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh.

Tiba di rumah sakit, petugas langsung menginformasikan kejadian ini ke pihak keluarga korban. Keluarga yang datang pun memutuskan untuk membawa pulang jenazah ke kampung halaman.

“Keluarga juga menolak korban divisum, mereka menandatangani surat pernyataan penolakan visum tersebut,” katanya.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diketahui memang mengidap diabetes dan sesak nafas,” ucap Samsul Bahri.

Editor : Hendro Saky

Shares: