NewsSepakbola

Takluk di kandang sendiri, Kas Hartadi janjikan evaluasi

PSIM Yogyakarta saat hadapi FC Bekasi City di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/2023). Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – PSIM Yogyakarta harus gigit jari pada laga pertamanya di ajang Pegadaian Liga 2 2023/24. Laskar Mataram takluk 2-3 dari FC Bekasi City pada laga di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/2023).

Adalah tiga gol dari striker asing FC Bekasi City, Ezechiel Ndouasel yang akhirnya membuat PSIM harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

Padahal sebelumnya PSIM sempat unggul dua kali lewat gol Risman Ariyanto dan Bryan Cesar.

Pelatih sekaligus manajer PSIM, Kas Hartadi usai laga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya akan hasil yang didapat di laga pertama ini.

“Kami minta maaf pada seluruh suporter The Maident dan Brajamusti. Kami akan melakukan evaluasi dan perbaikan untuk ke depan,” kata Kas Hartadi, dikutip dari situs Liga 2, Selasa (12/9/2023).

Meski kalah, namun dia memberikan apresiasi pada pemain yang disebut sudah berjuang dengan maksimal di laga kali ini. Namun memang, lanjut Kas Hartadi, timnya kurang beruntung dan harus kalah di kandang.

“Kita akan persiapkan laga lawan PSKC dan akan lakukan evaluasi. Kita perbaiki di pertandingan selanjutnya. Pemain sudah bermain maksimal, hanya kurang beruntung,” pungkas dia.

Sesuai jadwal, PSIM akan menjmu PSKC Cimahi di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Minggu (17/9) sore.

Tentunya ini akan jadi ujian berikutnya bagi PSIM yang wajib bangkit dan menebus kekalahan di laga pertama dari FC Bekasi City.

Shares: