NewsPolitik

Tanggapi debat capres-cawapres, Sandiaga Uno: Ganjar-Mahfud akan berjuang untuk rakyat kecil

Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno saat diwawancarai awak media, Sabtu (23/12/2023) kemarin. (Hafiz Erzansyah/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Menanggapi debat capres dan cawapres yang dilakukan kemarin, Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno menilai bahwa pasangan Ganjar dan Mahfud MD telah menyampaikan programnya secara lengkap.

Jika dikerucutkan, pasangan ini memberikan pesan yang meyakinkan bahwa akan berjuang untuk rakyat kecil dengan program yang berpihak terhadap kelanjutan pemerintahan yang bebas korupsi dan bersih dengan penegakan hukum yang adil.

Hal ini diungkapkan Sandiaga Uno saat menghadiri pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Orion Hall, Aceh Besar, Sabtu (23/12/2023) kemarin.

“Dan harapannya juga bisa menyentuh ekonomi rakyat, khususnya untuk harga murah maupun kerja yang mudah,” ujarnya di hadapan awak media.

Selain itu, Sandiaga Uno juga meminta agar PPP Aceh mempertahankan dua kursi di parlemen pada Pemilu 2024 nanti, dengan harapan menembus target 11 juta suara.

“Tadi sudah berkoordinasi dengan Bu Illiza dan Pak Ilmiza, dengan harapan bisa menebus angka target 11 juta suara di Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Shares: